Selasa, 02 September 2008

Lomba 17-an : Estafet Nangkap Lele













Haiya....perayaan 17-an kali ini meriah juga lo dibanding tahun sebelumnya. Lomba-lombanya juga dibedakan dari taon lalu. Untuk staf guru dan karyawan, lomba kali ini adalah estafet menangkap lele. Masing-masing tim terdiri dari 3 orang yang sama jenis kelaminnya. Aku yang kebgaian jadi panitia lomba untuk guru ini sibuk mempersiapkah hadiah n ngerancang acar biar seru. Hadiah nggak usah terllau mewah..yang penting rame n kebersamaannya itu lho.

Semua guru yang ikutan maen dapat hadiah.... hadiahnya bukan duit, tapi lebih ke barang-barang pokok yang pastinya bakalan kepake.. Apa Hayo... Yak, hadiahnya adalah Rinco 0.5 kg n gula 1 kg.

Nah buat juara 1nya ; masing-masing rinso 0.5 kg, gula 1 kg, sabun mandi cair yang besar, n minyak goreng 1 liter. Buat juara 2nya ; masing-masing rinso 0.5 kg, gula 1 kg, n minyak goreng 1 liter. Nah buat juara ketiganya ya dapetnya rinso n gula aja.

Eh...ternyata walopun jadi panitia, aku kecipratan juga hadiahnya...lumayan jadi juara 3. Mana pek acara jatoh segala..gara-gara lairku nggak seimbang. Untung gk ada yang lecet, cuma tangan aja beset sedikit. Timku saat itu adalah Bu Rani n Miz Ema... Hurray!!!..juara 3 !!... lumayan..ngirit nggak beli rinso n gula satu bulan ini....

1 Comment:

hakim said...

andai diriku ini ada di situ, oh.....