Jumat, 24 Oktober 2008

Dilema antara Chris John apa Aza ??

Jumat malam...setelah menyuapi n main bersama Aza, anakku.. kucoba menyalakan televisi untuk rileks sejenak. Ternyata tak sengaja kudapati di RCTI sedang menyiarkan gelar tinju, antara Chris John VS petinju Jepang, sapa namanya ye?? lupa. Yang jelas...saat aku melihatnya... nasionalismeku langsung bergetar...adrenalin kebangsaanku berkecamuk... INGIN NONTON!!......Sejak remaja, aku memang penggemar tayangan olahraga yang berbau kebangsaan.. zaman olimpiade Atalanta dulu... tengah malam...aku begadang sendirian nungguin final ganda putra Ricky-Rexy lawan ganda putra Malaysia, dll..

Nah..kali ini..aku merasa harus nonton..TAPI NALURIKU sebagai IBU BERTERIAK KERAS!! aku berprinsip..aku gak mau anakku ngeliat tinju (karena menurutku itu bukan olahraga)... BINGUNG BERAT.. kasian donk ntar gedenya..klo terbiasa ngeliat kekerasan.. duh, mau jadi apa dia??

Akhirnya egoku bergemuruh melawan superegoku... (psikologis banget ya bahasanya)... alhamdulilah.. Naluri keibuanku yang menang... kuputuskan untuk tetap bermain dengan anakku, sambil mendengarkan berita di chanel TV one--- satu jam berlalu... gk sengaja kupencet remote mengarahkan ke RCTI..ternyata pertandingan pas banget wasit menyatakan Chris John lah yang menang!!!

Huhuhu...terharu yang dobel... terharu atas kemenangan Chris John mendapatkan gelas Super Champion sehingga mengharumkan nama bangsa ..plus aku juga menang melawan keinginan gk "penting"ku buat nggak nonton demi anakku. Huuraaay!! KUKU BIMA pasti bakal ngontrak dia lebih lama!! ROSO!!!

PS : suamiku protes nih..kenapa blogku belum nulis tentang dia sih!! (kubilang aja..karena papa belum lolos seleksi buat dibikinin tulisan di blog...huahha... Lagian pas kejadian ini, papa kan lagi asyik nonton FUTSAL di GOR ''jadi bujangan lagi ya'')

0 Comments: