Selasa, 02 Desember 2008

Hari ini Setahun Lalu

Jam 4 pagi di kamar mandi... kaget.. AKu udah flek
Mbangunin suami.. masih setengah sadar.. dia telfon mama
Mama, Ayah dan mobil mereka menjemputku
Suami ngeberesin peralatan "jihad"-ku

Di RS:
Perawat : "Kenapa bu?"
Aku : "Sudah flek nih Sus!!"
Perawat : "Ok, kita cek bukaannya dulu ya!!"
(Si suster yang juga hamil, memeriksa perutku dan
organ kewanitaanku dengan seksama, mencoba membangunkan bayiku
dengan suara bel yang cukup keras, dan terus memeriksa)
"WAh bu, belum pembukaan sama sekali nih!! Ditunggu disini
dulu atau pulang juga boleh. Ini sepertinya masih lama!"
Aku : "Lamanya berapa lama (haha..sily question from me.. maklum
gak pernah punya pengalaman melahirkan?"
Perawat : "Tergantung bu..beda-beda!"
Aku : "Ya udah deh sus, saya tunggu disini aja".
--> Suster mengajakku ke ruang tunggu persalinan, di sana aku diminta
istirahat aja.
Aku : Mondar-mandir gk tenang, karena nggak ada kerjaan
--> AKu putuskan Go back home aja.. itung-itung di rumah bisa leluasa
Mau teriak-teriak sendirian, nonton tipi ampe bosen, baca buku,
jalan-jalan, makan sesuaku, dll...

Peralatan "Jihad-ku" kubawa pulang lagi.. sambil dijemput mama..
Pulang..pulang.. "belum waktunya melahirkan!!
Sabar ya nak..mungkin nanti amalam atau besok waktunya

1 Comment:

hakim said...

lagian ngebet banget, hwakakakak... tapi gw maklum dh, kan pertama, sok panik gitcu deh....