Sabtu, 15 November 2008

Beda Cowok ama Cewek

Ini postingan blog-ku di Friendster zaman bahela.. waktu masih siaran di Buana FM bareng Mr.Jack...

Minggu, 25 Juni 06

Siaran Zona Bebi kemaren, si JAck datang terlambat.. Hihi.. padahal aku juga sech. Telat opening 10 menit, ya mending lah daripada si JAck yang telat 15 menit. Apaan tuch?? nggak Prof.. wakakak. Kali ini kita di studio ngebawa bintang tcamu "Kahlil Gibrannya Bontang", fans sejatinya Zona Bebi, yang setiap SMSnya yang masuk ke Zona Bebi berkualitas banget kata-katanya. Ya… big applause buat Arya Dimas, sesosok laki-laki (yakin neh??), tinggi 173 cm, berat bdan 69 kg, tegap, rambutnya jigrak, n manizz banget.. gut looking gitu dech wajahnya. Duh..klo nggak inget ama yang di rumah aja (apaan coba… maksudnya jemuran, cucian, ayah ibu, dll)

Oia.. Topik zona bebi minggu ini adalah Bedanya cowok dengan cewek… seru banget kan!! Saking serunya, baru opening udah ada penelpon yang masuk.

Hana…… Dia bilang kalo cowok tuh lebih pake logika dalam bertindak, sedangkan cewek pake perasaan. Selain itu cewek lebih lembut secara fisik, dan lebih mudah berkata-kata dibanding cowok.

Yana…… Nih dia nie, fasnya si Arya Dimas. Mungkin Yana seneng banget x ya, akrna idolanya dijadiin bintang tcamu di Zona Bebi. Yana bilang kalo cewek itu lebih peka and sensitif dalam menanggapi sesuatu.

0813475554xx

So far.. para cowok nih you must remember, if cewek itu very sensitif..so be careful aja dech!!

0813475554xx (Echa)

cewek ma cowok beda banget. Cowok suka ngegombal dan buaya darat. Cewek tidak pernah dan really romantis.

0813463901xx (Ajun)

Sebenarnya yang diinginkan cewek dari cowok itu adalah kejujuran, ketulusan, kesetiaan, dan pengertian. Sering kali selisih pendapat aja membuat masalah kecil jadi besar. Kepribadian itu merupakan hal pokok untuk mengenal karakter masing-masing. Cantik, pinter, molek, itu tambahan. Yang penting mau menerima kita apa adanya, menerima kelebihan dan kekurangan, dan kesungguhan rasa.

081347777xx (Bono Putra Makassar)

Yang pasti pada dasarnya cewek dan cowok sama-sama ingin cinta dan mencintai, tidak ingin disakiti. Cowok itu suka bohong dan cewek suka dibohongi. Hahaha..

0858652587xx (Rooney)

Klo cowok lebih banyak mengeluarkan karakter jiwa pembimbing pada si cewek, menjalankan jalan yang menurut si cowok baik. Padahal menurut cewek itu sendiri ternyata terlalu mengekang dalam pergaulan. Klo soal materi, pastilah yang cowok lebih banyak berkorban, tapi klo perasaan mungkin cewek yang lebih banyak berkorban.

0813466120xx

Dari dulu ya jelas beda, yang membedakan itu ya jenis kelaminnya.

Yana

Nggak setuju dengan pendapat Rooney tentang masalah materi. Contohnya temenku punya pacar yang kerennya minta ampun. Tapi setiap jalan selalu temenku yang bayar, mungkin itu sebagian kecil. Cewek nggak semua lemah, buktinya Yana perkasa seperti Xena.

081618279xx

Cowokku selalu terbuka dari awal kenal dan tidak suka ambil kesempatan dalam kesempitan, termasuk dalam hal makan-makan kami BSS (Bayar sendiri-sendiri), toh kami belum ada ikatan resmi.

081258855xx (Aslan)

Biasanya cewek susah dimengerti, lain dimulut lain dihati, jadi nebak perasaannya lebih rumit dibanding cowok.

0813477775xx (Bonho)

Klo cowok itu berani jujur, berani ungkapkan yang dia rasa dengan komitmen yang tinggi, tapi klo cewek kebaynkan munafik sih.

Hehe...gimana menurut kalian...... balik lagi ke pribadi masing-masing deh klo kayak gini. Yang jelas menurutuku satu kata, cewek n cowok saling membutuhkan!!

1 Comment:

hakim said...

hahaha.....bener2 kayak aku ber-dejavu gitu ngebacanya... berasa masih siaran.. kpn lg donk....