Rabu, 03 Desember 2008

Bingkisan Ufi Hari Ini

Tengok kepanjangan dari gabungan huruf ini : SP2MP
Sahabat Percepatan Peningkatan Mutu Pembelajaran
(saya kasih bold lhoo...) so cool kan? *baca dengan gaya abege yang kayak gitu...*
bagi saya, bagian terbaik dari menjadi bagian dari kelompok ini adalah menemukan teman-teman luar biasa, beraneka ragam asal muasal, karakter
sangat sederhana kan?
yang jadi rumit adalah kalo banyak kepala itu disatukan untuk diminta bikin sesuatu bersama
kadang ada sebel...ada marah...ada kecewa...tapi banyakan senengnya..atau ada cinta (ups...tengok2...ada yang mau angkat tangan???)
saya selalu excited kalau kami kumpul bareng...ada aja ceritanya
mulai dari cerita bikin seminar bareng...cerita training bareng (serrrru!!!), outbound...(mana ully ya...hayo dibantuin nggali memori..udah mulai tua nih memorinya)

seperti beberapa waktu lalu
pertemuan dengan teman-teman lama membawa semangat tersendiri bagi saya
mencetaki lebih tebal memori yang tersimpan
menarik...karena menapakinya seperti rekonstruksi sejarah (ingat kata bung Karno!! apa sihhh??)

semua sudah bertumbuh, berkembang
beri kami tepuk tangan (atau rasa malu ya??hehe) karena kami adalah angkatan tertua dalam sejarah sp2mp ugm (yakin deh, yang kerasa pas waktu itu malu...hehe)
beberapa teman bahkan manglingi...ah, sunarto, saya kan mesti nanya lagi namamu ya (kamu pasti sebel kan???), padahal kayaknya kita pernah se-tim bekerja ya??
senangnya menemukan teman-teman yang kini juga sudah tidak sendiri lagi seperti saya
setiadi sudah bertiga, bareng juniornya lho datengnya (setiadi yang itu...yang kembar itu lho ly, yang dulu kita pernah salah panggil kembarannya..huahuahua...)
iswari, eka..semua sudah beranak pinak (ahhh...kenapa saya masih terlongo-longo begitu banyak teman yang sudah beranak, ndak kebayang udah punya anak, padahal saya yo punya anak kan?)
iswari dan eka betah di ugm dan menjadi abdi ugm..masih mengemban misi mempercepat proses pembelajaran itu kali ya?
yang masih betah sorangan datie (duuuh makin cantik ibu ini), berbisik-bisik segera melepas masa lajangnya (hurrrrayyyy.....saya doakan sepenuh hati)
ada aal juga yang masih sorangan...(inget aal kan ly? tunjuk saya sebagai pemilik memori nama terjelek di antara kalian, karena saya mesti (lagi-lagi) tanya namanya...)

hal terbaiknya adalah kami bisa berkumpul lagi, tukar cerita, tukar gosippp (iiih kok tetep...)
dan hal terburuknya adalah diminta maju ke atas panggung yang tadi diduduki pak djarwadi dan pak sentot itu
memperkenalkan dirinya masing-masing...huaaaaaa....
tepuk tangan buat sunarto yang gagah berani menjadi pemimpin kami di atas panggung....

saya kangen kalian semua.....

hanya untuk ully : (kok ditulis disini???)
ly...ully...
lunas sudah hutang ini padamu
gak jadi nyanyi di depan deh gara-gara ully gak dateng
dapatlah sorakan "cieeeee..." dari anak-anak begitu ndenger jawaban fie pas disuruh bu zulfah nyanyi "maap bu, gak ada soulmate nya, malunya gak bisa dibagi, gak sanggup ditanggung sendiri...hehehe")
ly, pemujamu jaman baheula itu sudah tak ada kabar lagi (ully menjawab : pemuja yang mana fie?kan banyak...hehehe)
pemujaku juga ly (ully menjawab : pemuja yang mana fie, kan dulu gak ada yang memujamu..emangnya situ berhala, hehehe)

2 Comments:

True-Lee .... said...

Berarti kita populer ya fie di SP2MP..trigernya UGM (ahaha..kata maz pulung)!1 jadi kangen semuanya... baik yang masih single or udah beranak pinak

Kangen jadi muda lagi, kangen dipuja-puja, kangen dikagumi, kangen di sms F****N, kangen ngambek-ngambekan, benci-benci rindu, klo nggak ketemu nyari-nyari (dia dimana ya?) n klo udah ketemu, wow..berbunga-bunga.. indah ya!!

Thanks tuhan... setidaknya aku punya kenangan bersama mereka, entah mereka ingat atau tidak.. yg jelas aku bangga menjadi bagian sejarah SP2MP (waduh..patriotik banget ya)

ufi yusuf said...

bener ly..eh, sekarang udah gak muda gitu ya?hehehe
itu adalah bagian terindah lain selama perjalanan kuliah kita bersama
yang paling indah, persahabatan kita pastinya
miss u