Senin, 08 Desember 2008

Mirip nggak sih??





Menurut kalian..adakah kesamaan wajah dari 2 gambar ini???
Klo di blog Ufi, wajah Amrozi = Duta Sheila On 7 = Mas Pulung
Nah klo ini...kira-kira wajah siapa ??

Ini adalah perbandingan wajah...

Atas : Foto Ryan.. tersangka kasus Mutilasi yang menggemparkan itu
Bawah : Artis Negeri Jiran, Adam nama bekennya

Aku pasang foto ini bukan untuk apa-apa.. karena seminggu yang lalu, secara nggak sengaja waktu aku lihat RTM (TV Malaysia), ada sesi lagu-lagu dari artis Malaysia. Nah saat kutonton.. maaf.. telingaku sama sekali aneh mendengar lagu-lagunya
dan jujur ..juga nggak enjoy

Tapi yang menarik perhatianku disini adalah.. kenapa wajahnya kok kayaknya familiar banget... Ngerasa pernah kenal or ngeliat dimana ya??

Usut punya usut, kuinget-inget, ku-recall lagi.. BINGO.. wajahnya mirip Ryan..
menurtku.. klo menurt suamiku yang saat itu juga ngeliat.. Nyerempet lah dikit..
NAh menurut kalian gimana??

3 Comments:

ufi yusuf said...

kelihatannya yang foto kedua itu kan artis ya ly dari gayanya? tapi kok nggak ngenali ya. lebih terkenal ryan kali ya??hehe
apa kebanyakan baca pos kota?hehehe

chity_maniezz said...

hehehe...model rambut artis nya ituh lhooo.....Kangen band bgt...wakakakakkakkk

suicide_metalhardcore said...

nyehehehe,,

gak naaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn,,,

tapi aku teteup milih ryan..

sejoli ama aku yang suka mutilasi orang..


CCCIIIIAAAAATTT!!!

jurus mutilasi laras dengan linggis tetangga