Minggu, 12 April 2009

Mama Sayang Aza



Hanya ingin mengungkapkan rasa sayang pada anakku.
melihat dia tumbuh dan berkembang.
Bermain dan belajar..
Gak kerasa sudah 16 bln umurnya
Sekarang Aza sangat "cerewet"
Semua pengen di ajak ngobrol..
Lagi suka banget maen hompimpa, sembunyian, dan nunjuk anggota badan.
Maen hompimpa tapi lagunya pok ame-ame (maunya dia gitu sih)
Klo berdoa sebelum tidur, senengnya amin duluan... (sambil mengusap wajahnya)
Padahal doa belum selesai

Setiap waktu istirahat pulang kerja..
atau ketika sore pulang kerja
dia menyambutku.. of course dengan nada sapaannya sendiri "mama" (ah..aku senang sekali dipanggil dengan panggilan, nada manja seperti itu)
Biasanya dia sambil berlari-lari kecil mengejar dan memelukku.
Jadi inget...dulu aku sempat jealous sama suami..karna apa?
ya..kata pertama yang diucapkannya justru PAPA (ADUH..takut nggak dianggap ibunya..hehe.:P)

Hilang rasa capek seketika
Melihat anak ceria.....
Ketika sakit.....duh rasanya jadi serba salah
bingung, sedih, ngerasa gk becus jadi ibu, ngerasa bersalah karena bekerja,dll

selalu sayang ..
mama yang harus lebih banyak belajar
mama yang harus banyak bersabar

NB: lagi mellownih...kangen anak aja..jadi pengen cpt2pulang dan maen bareng anak

3 Comments:

ilhamsyah metharani said...

jadi pengen punya adek bayi xDDD

True-Lee .... said...

mau yang langsung...atau nyari istrinya dulu ham...hehe..he.. XD

R i r i s said...

haloo bu trully. bu, tolong buka blognya riris ya.

websitenya:
http://ririsdebest.blogspot.com

makasi bu trully