Minggu, 26 April 2009

Congratulation for my student






Selamat ..... buat tim YPK yang berhasil menjadi juara IV di Kuis Lingkungan Hidup yang diadakan oleh PT. Kaltim Pasific Amonia (PT. KPA). Setelah perjalanan yang cukup melelahkan di babak penyisihan sesi I, SMA YPK yang berada satu grup dengan SMA N 1 Bontang, SMA Bahrul Ulum, SMA N 3, SMA Tunas Bangsa, SMA IT YABIS, SMK Regomasi, MAN BOntang, SMK Putra Bangsa berhasil meraih posisi kedua dalam perolehan nilai. Pada sesi II, ada 10 sekolah lain yang bertanding.. Namun tenyata SMA YPK tetap berhasil masuk babak final.

Babak Final mempertemukan 5 besar terbaik dalam perolehan nilai, yaitu :

1. SMA Negeri 1

2. SMA YPK

3. SMK Negeri 1

4. SMA YPVDP

5. SMA Negeri 2





Sekali lagi selamat untuk Yogi, Queentries, Mega, Septian, Ghafar, SAri, Dindy, Vera, Reyno, Sony.Kalian luar biasa..... Jangan bersedih..walaupun juara IV, kalian tetap hebat. Proses sejak kalian berlatih sampai hari terakhir menunjukkan juara yang sebenarnya adalah kemampuan mental bertanding kalian.

Salute juga buat Yogi yang berhasil menjawab pertanyaan dari PAK WALIKOTA BONTANG mengenai 4 pilar utama kota BOntang (peserta dan penonton yang lain tidak ada yang angkat tangan lho, kecuali YOGI)... dapat hadiah juga lho dari beliau!!!

Aprreciate buat Queentries yang juga berhasil menjawab pertanyaan PAK WALIKOTA BONTANG mengenai apa itu pembangunan yang berkelanjutan? (sama juga......nggaka da penonton atau peserta yang angkat tangan selain Queen).. dan hebatnya lagi... Queen menjawab pertanyaan Walikota pake bahsa Inggris, lancar, nggak ada tersendatnya.. bahkan saking cepetnya ngomong..pak WAli minta penonton untuk mentranslate dalam bahasa Indonesia.



Selain itu..untuk siswa yang diwawancari metro TV, Queen juga mewakili pendapat siswa mengenai pelaksanaan kuis ini.Saksikan tayangannya di Metro Pagi ya, tgl 2 Mei 2009 jam 6.55. WITA.

From ...supoorting teacher : Trully Tisna dan Eko Tutut

2 Comments:

rayearth2601 said...

Ikut mengucapkan selamat, semoga sukses

Lara Shane said...

hahaha,, aku gtw bu ada ntu acara n gtw juga kalo butuh peserta,, aku kira ditunjuk

mav yah buk..
lagian aku juga ada kempo,, latihan serius

oia buk,, nih denger" kemarin aku menang KejurNas kempo juara 3 ntu (katanya) aku bakal di ambil Kaltim jadi atlit Kaltim,, terus bakal di ikutkan Kejuaraan Dunia di bali,, tuang rumahnya Indonesia..

duh doain yah bu beneran,, yah kalo bener doain juga masuk seleksi