Selasa, 16 September 2008

The Ordinary People


Masih inget nggak ama orang-orang di gambar ini?? coba deh, bagi temen-temen yang ngaku sekolahnya waktu zaman SMP sekitar taon 1995an.. flashback lagi ke zaman tersebut.
Entah kenapa aku tiba-tiba jadi teringet film ini.. sebuah film yang ditayangkan di Indosiar pertama kali (saat jam sekolah efektif, jam 9 pagi)..trus siaran kedua kalinya jam 5 sore. Cerita dari Jepang yang kisanya bikin aku termehek-mehek waktu ngeliatnya dulu.
Hehe..dasar anak SMP..waktu itu aku inget betul aku masih kelas 1 SMP, pas ngeliat filem ini ada adegan NArumi ditolak ama si Kake...wah..bikin aku nangis bombay. Tapi beneran lho, cerita ini mengharukan sekali. Sebenarnya daya tarik film ini tidak hanya di jalan ceritanya, melainkan pada OST lagunya yang judulnya True Love. Kerennn banget... Bahkan sampe sekarang aku masih sering denger..tapi sayang aku gk punya versi MP3-nya. Di search di internet, malah keluarnya lagu true lovenya orang barat. Jadinya aku dengerin sekaligus mainin di lagu klo lagi maen VOS (Virtual Orchestra Song)..bener nggak sih kepanjangannya getu???... Siapa tau pihak Indosiar mau muter nih pilem lagi ya!!