Rabu, 01 April 2009

Gundah..Tapi penuh Asa




Golden shakehand.... itu topik terhangat yang sedang booming di seluruh unit kerja YPK
Ya..sekolah tercinta kami sedang mengalami ujian
Sebuah ujian yang maha dasyhat dari sang pencipta
lewat keputusan Kementrian BUMN yang katanya udah nggak pengen lagi sebuah company itu terlalu banyak punya yayasan...
Profit oriented lebih penting katanya...GILA.....
Subsidi PKT berkurang drastis
MAU tidak mau..SPP dinaikkan..
Orangtua jejeritan.......banyak yang berselingkuh ke lain hati


Ketika aku berseragam lurik identitasku pengajar
Ketika atribut kulepas, aku ini anak yang dibesarkan selama 17 tahun di rahim YPK
Cinta kali aku pada ibuku ini
Tapi kulihat kini teman-teman berjuang gigih mempertahankan ini

Gundah memang dalam hati..
karena pastinya siapa yang tidak menginginkan kepastian masa depan
Papa mungkin akan menjadi single fighter untuk keluarga kelak..tidak tahu kapan
Tapi di sisi lain gundahku..aku tak terlalu takut...
Rezeki ALLAH masih mengalir lancar padaku
Jika kita berbuat baik pada orang lain niscaya rezeki tak akan pernah putus
Tak usah kusebutkan apa..tapi aku menikmati profesi lainku selain di YPK

Anak yang telah besar ini lebih takut..
melihat satu persatu gurunya memendam perasaan sakit di dada
tapi tak ditampakkan ketika mereka mengabdi pada anak didik...
hebat......!!!!
Guru yang mungkin pejuang tunggal dalam keluarga
Usia sudah lebih 35 thn
sehingga PNS pun tak bisa dicobanya
Ya ROb........mereka benar-benar tipe GURU BENAR.. yang mengajar dengan hati
akankah mereka yang kau uji...

0 Comments: